Saturday, January 16, 2016

Cara Mengecek Nomer IM3

Cara Mudah Cek Nomer IM3 Milik Sendiri – Nomer sebuah ponsel setiap orang tentunya harus selalu di ingat. Karena kadang kala seseorang tersebut membutuhkan nomer ponsel itu untuk keperluan yang membutuhkan nomer ponsel tersebut. Dari sekian banyak yang menggunakan dan memiliki nomer telephone tidak semuanya bisa hafal dengan mudah nomer HP yang di milikinya.
Banyak orang yang lupa dengan nomer HP nya sehingga ada banyak cara untuk mengingat nomer HP sendiri diantaranya dengan : mencatat nomer telephone di nomer kontak hp, dengan mencatat nomer di buku harian, atau dengan menyimpan kartu perdana yang pertama kali di beli di tempat yang mudah di ingat.











pada artikel kali ini yang akan di bahas adalah mengenai cara cek nomer IM3 milik sendiri yang kadang lupa berapa nomer IM3 tersebut yang di pakai. Sebenarnya semua provider baik IM3, Mentari, 3, Simpati, XL itu ada cara cek nomer pribadi dengan langsung di ponsel tanpa harus ke grapari provider yang ada di masing-masing kota. Nah masing-masing provider atau layanan jaringan telephone tersebut memiliki cara cek nomer milik sendiri dengan cara yang berbeda-beda.
Untuk cek nomer IM3 milik sendiri ini sangat mudah sekali caranya. Dengan mengetikkan nomer layanan service yang di sediakan oleh Indosat anda bisa mengetahui secara langsung lewat HP anda nomer IM3 anda sendiri. Sehingga anda tak perlu khawatir untuk selalu menginat-ingat nomer IM3 pribadi anda sendiri. Lanjut seperti apa cara mudah cek nomer IM3 di ponsel anda? Berikut caranya :
Tekan *123*30# pada handphone anda lalu tekan YES/CALL. Kemudian tunggu beberapa saat kemudian akan muncul informasi yang menyebutkan nomer IM3 anda dan masa berlaku nomer anda.
Cukup mudah bukan untuk mencari tahu nomer IM3 anda jika lupa menyimpan nomer pribadi anda. Dengan cara itu anda bisa langsung tahu mengetahuinya.

Terimakasih Kunjungi terus Blog kami :)

Author:

0 komentar: